Thursday, September 24, 2015

ALVIN & CACA : Si drummer dan ex Girl band yang menjadi tattoo artist

Keduanya teman baik saya, yang satu drummer super handal dari band grind core Noxa.  Alvin eka putra namanya, yang sudah mengharumkan nama bangsa sampai ke negeri Eropa. Musik band Noxa memang bukan genre musik yang umum di dengar, jadi tidak heran tidak semua dari anda tau band ini.  
Satu lagi adalah mantan anggota girl band yang sekarang beralih profesi menjadi tattoo artis. Memang bakat caca dalam menggambar luar biasa, bakatnya memang tidak jauh dari seni. Sekarang ini Something tattto menjadi rumah mereka berdua dalam berkarya.
Jangan heran dengan tampilan unik Alvin, sebagai pemilik studio tattoo terkemuka dan anak band grind core, tidak heran badannya full dengan tattoo sampai ke leher. 

Untuk pemotretan prewedding mereka tidak perlu repot untuk urusan wardrobe. Alvin lepas baju saja udah kaya pakai batik koq. hahaha. Untuk caca juga ga masalah, sebagai ex girl band pasti urusan kecil untuk urusan baju. :)

Silahkan dinikmati foto underwater pre-wedding mereka. #WTRLMNT












BEHIND THE SCENE

Tidak lupa untuk dibalik layar. Karena kadang keseruan motret terletak di balik kamera.

Persiapan yang paling ribet. Pasang Housing

Yang satu duduk santai, yang satu touch up :)

Kasih arahan ceritanya

Kecerian. ha...

Untuk pemotretan kali ini kami sampai gelap masih lanjut, airnya super dingin!!! Untunglah ada ember dengan air hangat yang selalu tersedia.

Hei, kamera saya direbut buat selfie ya!!!


Photographer : Ferry Rusli for WTRLMNT 
Couple : Alvin Eka Putra & Olga Caca
Assistant : Wisnu & Theo
Pool : Private
Wardrobe : Aye Denim & Wong Hang , Private collection.

Follow our instagram : @wtrlmnt_photo

Monday, September 21, 2015

WESTNY DJ

Ya, namanya Westny atau bacanya wesni, Dj seperti DJ atau Disc jockey. Ternyata teman saya yang satu ini memiliki kesamaan dengan Titi DJ. Yaaaa betul "dwijayanti". Ternyata saya pun gagal paham, awal saya kenal dia kirain beneran disc jokey gitu, ternyata DwiJayanti ya..

Oke Westny itu dikenal sebagai aktris. Shooting FTV, iklan dan film layar lebar adalah kesibukannya sehari-hari. Mungkin beberapa udah familiar ya dengan si cantik ini. 

Pemotretan ini lucu, spontan dan sebetulnya cukup tertunda lama. Dari sekitar shooting Filosofi Kopi the movie sampai sekarang baru terlaksana. Maklum artis kan agak sibuk ya. (ngeles). 
Pemotretan pun serba kolaborasi. Ceritanya kebetulan asisten yang biasa lagi berhalangan. lalu saya iseng tanya di instagram adakah yang bisa bantu2 dengan sukarela. dan ada loh yang bersedia bantu kami. Terimakasih caca si announcer radio!!! Make up pun teman ibu Westny si mantan pemain FTV jugak. Thank You semua yang udah bantuin. 

Photo by: @ferryrusli for WTRLMNT
Model : @westnydj
MUA :  @mjnatasha
Assistant : @chachaelsatesa @hygerard
Studio : Visinema Pictures























Pemotretan ini saya juga coba memotret menggunakan kamera hp. Sebagai fotografer underwater perlu banget ngetes barang beginian. dan yes hasilnya silahkan dilihat sendiri. Komplit sama behind the scene-nya.

#XperiaM4Aqua #Sony 
Hasil dari Xperia M4 Aqua di edit menggunakan aplikasi di HP
BEHIND THE SCENE WESTNY DJ